Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; author_post_widget has a deprecated constructor in /home/kim/public/wp-content/themes/jarida/includes/widgets/widget-author.php on line 72
MODAL USAHA TANPA BUNGA DAN TANPA JAMINAN – ColorMag

MODAL USAHA TANPA BUNGA DAN TANPA JAMINAN


Notice: Undefined index: tie_hide_meta in /home/kim/public/wp-content/themes/jarida/includes/post-meta.php on line 3
Picture2

Suasana  Pencairan modal usaha

kawasan kasin yang berlokasi ditengah kota malang sehingga sebagian besar penduduknya bergerak dalam bidang usaha perdagangan dan jasa, dalam menjalankan perputaran usahanya tersebut memerlukan modal yang dapat menunjang produktifitas usahanya. bagi pengusaha besar untuk memperoleh tambahan modal usaha dari perbankan tidak mengalami kesulitan, tapi bagi usaha kecil menengah ( UMKM ) sangat sulit mendapatkan bantuan modal usaha dari perbankan, karena minimnya ilmu pengetahuan yang dimiliki, sehingga bagi UMKM lebih sering  meminjam permodalan kepada lembaga keuangan non bank. dengan bunga sangat tinggi.banyak sekali pelaku UMKM terjebak pada pola permodalan tidak sehat sehingga membikin usahanya sulit berkembang karena besarnya angsuran yang harus dibayarkan..

Menghadapi masalah tersebut BAITULMAAL hadir memberi solusi, memberikan pinjaman modal usaha TANPA BUNGA, TANPA BIAYA ADMIN DAN TANPA JAMINAN. dengan sistim tersebut diharapkan semua UMKM yang ada diwilayah Kasin  mendapatkan manfaat , sehingga usahanya menjadi berkembang dan sukses..sampai saat ini sudah 167 anggota yang tergabung dalam Baitulmaal Al-Qonaah Kasin dengan menerima  dana pinjaman bergulir  mulai dari 1 jt – 5 jt per orang.

 

Program – program yang sudah dilakukan Baitulmaal Kasin.

1. Pinjaman modal usaha TANPA BUNGA, TANPA BIAYA ADMIN DAN TANPA JAMINAN

2. Santuan kepada Lansia

3. Pengobatan Gratis untuk warga yang kurang mampu

 


Notice: Undefined index: tie_hide_share in /home/kim/public/wp-content/themes/jarida/single.php on line 65

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.